sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cile Bermain Imbang 3-3 Lawan Meksiko

Cile Bermain Imbang 3-3 Lawan Meksiko



Santiago – Cile dipaksa bermain imbang 3-3 oleh Meksiko saat pertandingan lanjutan Grup A Copa America 2015 yang digelar di Stadion Nasional Julio Martinez Pradanos, pada Senin (15/6/2015) malam waktu setempat atau Selasa (16/6/2015) pagi WIB.

Cile Bermain Imbang 3-3 Lawan Meksiko

Anak asuhan Miguel Herrera lebih dulu mengejutkan Cile lewat gol yang dibuat oleh Vicente Vuoso pada menit ke-21 setelah mendapat umpan silang dari Juan Carlos Medina. 1-0 untuk Meksiko.

Namun satu menit kemudian Cile berhasil membalasnya lewat sundulan Arturo Vidal setelah mendapatkan umpan dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Charles Mariano Aranguiz.

Pada menit ke-29, Meksiko kembali menggetarkan jala gawang Cile yang dijaga Claudio Bravo lewat Raul Jimenez, memanfaatkan umpan tendangan sudut Adrian Aldrete.

Pada tiga menit akhir babak pertama, Cile berhasil membuat kedudukan menjadi seimbang lewat sundulan Eduardo Vargas setelah mendapatkan umpan silang dari Arturo Vidal.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, ganti Cile yang unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat oleh Arturo Vidal melalui titik penalti pada menit ke-55 setelah Gerardo Flores melanggar Eduardo Vargas di koak terlarang. 3-2 untuk Cile.

Namun pada menit ke-66 pemain Meksiko, Vicente Vuoso yang lolos dari jebakan offside setelah mendapatkan umpan dari Aldrete lantas menggiring bola mendekati gawang Cile dan berhasil memperdayai kiper Claudio Bravo.

Hasil imbang 3-3 ini bertahan hingga wasit Victor Carrillo meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)