sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Timnas Indonesia Dibantai Thailand 0-5

Timnas Indonesia Dibantai Thailand 0-5



Singapura – Timnas Indonesia harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara sepak bola SEA Games 2015 setelah pada pertandingan semifinal yang berlangsung di The National Stadium, Singapura, Sabtu (13/6/2015) malam WIB dipermalukan Thailand dengan skor yang cukup telak, 0-5.

Timnas Indonesia Dibantai Thailand 0-5

Sejak peluit dibunyikan tanda pertandingan dimulai Timnas Indonesia langsung mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari Thailand. Pada menit ke-12 gawang Indonesia kebobolan untuk yang pertama kalinya lewat kaki Rungrat Phumichantuk memanfaatkan bola mental dari tendangan Chanaan.

Pada menit ke-29, giliran Thitiphan Puangjan yang menggetarkan jala gawang Indonesia yang dijaga oleh Teguh Amiruddin, memanfaatkan umpan tendangan pojok.

Kedudukan 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pertandingan baru berlangsung enam menit, gawang Indonesia harus kebobolan untuk yang ketiga kalinya lewat sundulan Rungrat setelah mendapatkan umpan silang dari Nurul Sriyankem.

Empat menit kemudian Thailand kembali membobol gawang Indonesia lewat kaki Narubadin Weerawatnodom. 4-0 untuk Thailand.
Pada menit-menit akhir babak kedua Thailand kembali memaksa kiper Teguh Amiruddin untuk memungut bola dari dalam gawangnya sendiri setelah tendangan Chanathip yang memanfaatkan umpan dari Peerapat Notechaiya sukses menggetakan jala gawang Indonesia.

Meskipun kalah, namun timnas Indonesia masih berpeluang menyumbangkan medali perunggu bila mampu menundukkan Vietnam pada pertandingan Senin mendatang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)