sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ronaldo Hat-trick, Portugal Kalahkan Armenia 3-2

Ronaldo Hat-trick, Portugal Kalahkan Armenia 3-2



Yerevan – Bintang lapangan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat hat-trick sehingga Portugal dapat mengalahkan Armenia 3-2 di babak penyisihan Grup 1 Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang diadakan di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht, Yerevan, Minggu (14/6/2015) dini hari WIB.

Ronaldo Hat-trick, Portugal Kalahkan Armenia 3-2

Meski menang terhadap Armenia yang berada di peringkat ke-84 FIFA namun Portugal harus bekerja keras dalam pertandingan ini, bahkan Portugal harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-14 lewat kaki Marcos Pineiro Pizzelli.

Portugal baru dapat menyamakan kedududakn menjadi 1-1 pada menit ke-29 lewat kaki Cristiano Ronaldo dari titik penalti setelah Moutinho dilanggar oleh Henrikh Mkhitaryan di kotak terlarang. Kedudukan imbang ini bertahan hingga turun minum.

Begitu peluit babak kedua dibunyikan, Portugal langsung menekan barisan pertahanan Armenia sehingga dapat menambah dua gol lagi yang kembali dibuat oleh Ronaldo pada menit ke-55 dan 58.

Pada menit-ke 62, pemain Portugal Tiago harus meninggalkan lapangan setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning. Keuntungan ini tidak disia-siakan oleh Armenia, dan pada menit ke-72 Hrayr Mkoyan berhasil memperkecil jarak kekalahan menjadi 2-3.

Dengan hasil ini membuat Portugal makin kokoh di puncak klasemen Grup 1 dengan 12 poin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)