sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ratu Meta Jalani Terapi Untuk Kanker Payudara Yang Dideritanya

Ratu Meta Jalani Terapi Untuk Kanker Payudara Yang Dideritanya



Jakarta – Sangat berat menerima kenyataan bagi kaum hawa jika divonis menederita kanker payudara. Ratu Meta yang merupakan tunangan dari Vicky Prasetyo, ini menuturkan kalau dirinya menderita penyakit yang berbahaya tersebut.

Ratu Meta Jalani Terapi Untuk Kanker Payudara Yang Dideritanya

Ia mengaku kalau sebelumnya sering merasakan sakit pada dada sebelah kanan, Ratu tidak tinggal diam ia langsung memeriksakannya ke dokter. Dan setelah menjalani chek up Ratu Meta divonis kanker payudara.

“Pertamanya aku sering sakit dan nyeri di dada sebelah kanan, dan aku masih diam nggak periksa. Tapi setelah aku nggak kuat aku chek up, dan dokter memvonis aku ada tumor di payudara aku,” ujar Ratu Meta saat dijumpai di klinik Herbal Jeng Ana di Jalan Kalibata Timur, Jakarta Utara, Sabtu (13/6/2015).

Menurut Ratu ia kurang menjaga pola makanannya, ia sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang kurang sehat. Jadi inilah akibatnya, ia harus terjangkit penyakit yang mematikan. “Harus menjalani pola hidup dengan baik, dulu memang saya tidak peduli. Tapi sekarang saya harus memperbaikinya,” lanjutnya.

Namun beruntung ternyata tumor yang berada di payudara Ratu tergolong sebagai tumor yang tidak ganas, dan jika mengikuti anjuran dokter dan menjalani terapi yang terarut akan berangsur membaik.

“Masih bisa disembuhkan, dan saya akan mengikuti anjuran dokter. Sekarang yang penting sehat dulu,”tandasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)