Home » News » Polisi Tangkap Tersangka Baru Pembunuh Angeline

Polisi Tangkap Tersangka Baru Pembunuh Angeline



Denpasar โ€“ Perkembangan kasus terbunuhnya Angeline (8) yang terjadi di Denpasar, Bali, semakin meluas dengan tertangkapnya seorang tersangka baru berinisial AA oleh Tim Buru Sergap Polresta Denpasar pada Sabtu (13/6/2015).

Polisi Tangkap Tersangka Baru Pembunuh Angeline

Polisi menangkap AA yang tak lain adalah teman dari tersangka Agus, yang lebih dulu telah ditahan, atas informasi dari Tim Reaksi Cepat Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PA) dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar.

Informasi yang datang ke polisi menyebutkan bahwa Agus tidak bekerja sendiri saat menghabisi nyawa Angeline, ada orang lain yang membantu kejahatannya itu. Dia adalah AA, teman satu kampung dengan Agus yang berasal dari Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Menurut informasi, AA adalah tangan kanan dari Margareth. Dia juga adalah orang yang memperkenalkan Agus kepada Margareth. Pada saat kejadian, AA bertugas menghabisi nyawa Angeline, sedangkan Agus yang menguburkan jasadnya.

Menurut salah satu anggota Tim Reaksi Cepat Komnas PA, Naomi Werdisastro, sosok AA terlihat selalu berada di TKP saat Polisi melakukan Olah Kejadian Perkara. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)