sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Juan Dan Shahnaz Dapat Restu Mama Amy

Juan Dan Shahnaz Dapat Restu Mama Amy



Jakarta – Shahnaz Shadiqa kini tengah sibuk dengan sinetron yang ia bintangi. Dalam sinetroin itu Shahnaz kini memiliki hubungan specisal dengan Juan Christian. Sebelumnya Shahnaz memiliki hubungan asmara dengan adik Olga Syahputra, Billy Syahputra. Namun hubungan itu ternyata diakui oleh keduanya hanya sebatas teman biasa.

Juan Dan Shahnaz Dapat Restu Mama Amy

Kini Syahnaz sudah berani memperkenalkan Juan kepada mama Amy, dan menurut Syahnaz mama Amy sudah mengenal sosok Juan dengan baik. Beliau pun tidak menghalangi hubungan keduanya.

“Mama sudah tahu, dan juga memberikan izin kepada kami. Asal kita berhubungan dengan baik,” kata Syahnaz saat dijumpai di kawasan Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2015).

Keduanya juga terlihat sangat mesra dalam beberapa kesempatan, dan tidak canggung menunjukkan kemesraan mereka. Kedekatan mereka juga tidak berlangsung lama, Syahnaz ternyata mudah ditaklukkan oleh Juan.

Menurut Syahnaz mereka memiliki beberapa kesamaan, dan nyambung saat ngobrol bersama. “Kami tidak melakukan pendekatan yang serius, pokoknya nyamna kita jalan,” lanjut Syahnaz.

Hubungan ini memang masih jauh dari kata pernikahan, keduanya masih ingin meniti karir lebih dulu. Lebih-lebih Syahnaz saat ini tengah mendalami seni peran yang baru ia tekuni. Ia tidak ingin puas hanya sampai disini saja. Yang ia inginkan adalah karir yang lebih bagus lagi, meskipun diakui masih ada nama sang kakak dibalik ketenarannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)