Home » Hiburan » Jessica Pilih Acara Buka Karena Ada El Dan Tidak Adanya Mendiang Olga

Jessica Pilih Acara Buka Karena Ada El Dan Tidak Adanya Mendiang Olga



Jakarta – Kita pastinya masih mengingat bahwa bulan Ramadhan tahun kemarin mendiang Olga masih menghibur kita, akan tetapi saat ini Olga sudah berada disisiNya. Jessica selaku sahabat Olga merasakan kehilangan dalam acara bulan puasa. Dan ini juga sebagai bahan pertimbangan bagi Olga dalam memilih job di bulan puasa ini.

Jessica Pilih Acara Buka Karena Ada El Dan Tidak Adanya Mendiang Olga

Jika kebanyakan artis ingin menerima job di bulan puasa, kini Jessica sangat selektif. Dikarenakan tahun ini ia juga sudah memiliki baby El.

“Paling aku hanya ngisi acara pas buka saja, kan sudah nggak ada kak Olga. Aku juga dirumah juga ada El, aku ingin sama dia dulu,” ujar Jessica saat dijumpai di kawasan Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

Jessica mengakui kalau mengambil acara di sahur ia sangat kerepotan, dan menurutnya itu juga menguras tenaga dan membuat tubuhnya merasa lemas.

“Kalau ambil acara sahur saya sering merasa lemas dan cepat sakit, jadi saya pilih acara buka saja. Aku nggak mau sakit karena aku juga harus merawat El,” imbuhnya.

Jika banyak artis yang tahun lalu memilih untuk membatasi acaranya di bulan puasa ini, sepertinya acara televisi akan terasa sepi. Namun jangan khawatir bulan Ramdhan ini pasti berlangsung ramai dan khidmat seperti biasanya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)