Home » News » Haji Lulung Jalani Pemeriksaan Bareskrim

Haji Lulung Jalani Pemeriksaan Bareskrim



Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana, atau yang lebih akrab dipanggil Haji Lulung, pada Senin (15/6/2015) pagi mendatangi kantor Bareskrim Mabes Polri guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus korupsi pengadaan printer 3D dan scanner pada 25 SMA/SMK Negeri di DKI Jakarta Barat tahun anggaran 2014.

Haji Lulung Jalani Pemeriksaan Bareskrim

Haji Lulung diperiksa dalam kedudukannya sebagai anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta yang menjadi koordinator bidang Pendidikan pada periode tersebut.

“Saya diperiksa Bareskrim sebagai saksi untuk kasus korupsi pengadaan printer dan scanner,” terang Haji Lulung sebelum memasuki Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta.

Sebelum kasus korupsi yang kabarnya merugikan negara sebesar Rp 150 miliar ini, Haji Lulung juga pernah diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) dengan tersangka Alex Usman dan Zaenal Soleman. Bahkan penyidik sempat menggeledah ruang kerja Haji Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)