sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Brazil Unggul Atas Peru 2-1

Brazil Unggul Atas Peru 2-1



Temuco – Tim Samba Brazil berhasil mengawali pertandingannya di Copa America 2015 dengan baik setelah pada Minggu (14/6/2015) waktu setempat di Stadion Municipal Bicentenario German Becker, Temuco, berhasil menaklukkan Peru dengan skor 2-1.

Brazil Unggul Atas Peru 2-1

Pada awal babak pertama dimulai, tim asuhan pelatih Dunga ini dibuat kaget dengan gol cepat yang dibuat Peru pada menit ke-3 lewat kaki Christian Cuevas, memanfaatkan kesalahan kiper Jefferson yang bermaksud membuang bola.

Namun dua menit kemudian, Neymar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mendapatkan umpan silang dari Dani Alves yang disundul dengan mulus oleh Neymar.

Hasil imbang ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua pelatih Peru, Ricardo Gareca, memasukkan Yordy Reyna, Andre Carrillo, dan Victor Yotunguna memperkuat pertahanan dan memaksa Brazil bermain imbang.

Sedangkan Dunga yang ingin timnya menang memasukkan Douglas Costa, Roberto Firmino, dan Everton Ribeiro untuk meningkatkan daya dobrak tim Brazil.

Dengan ketatnya pertahanan Peru, Brazil sepertinya mengalami kesulitan untuk mendekati gawang Peru yang dijaga Pedro Gallese.

Namun di menit-menit akhir babak kedua yang telah memasuki injury time, Douglas Costa membuat pendukung Brazil bersorak setelah berhasil menggetarkan jala gawang Peru, memanfaatkan umpan matang dari Neymar.

Dengan hasil ini, Brazil menjadi pemimpin klasemen sementara Grup C dengan poin 3, begitu juga Venezuela. Dibawahnya ada Peru dan Kolombia.

Pada Rabu (17/6/2015) mendatang, Brazil akan berhadapan dengan Kolombia di Santiago. Sedangkan Peru akan berhadapan dengan Venezuela. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)