Home » News » Banjir Bandang Akibatkan Puluhan Penghuni Kebun Binatang Terlepas

Banjir Bandang Akibatkan Puluhan Penghuni Kebun Binatang Terlepas



Tbilisi โ€“ Banjir bandang yang menimpa Ibukota Georgia, Tbilisi, pada Sabtu (13/6/2015) malam tidak hanya mengakibatkan seluruh kota dipenuhi lumpur, namun puluhan penghuni Kebun Binatang seperti singa, harimau, beruang, serigala, dan kuda nil, terlepas dan berkeliaran di jalanan kota.

Banjir Bandang Akibatkan Puluhan Penghuni Kebun Binatang Terlepas

Pada Minggu (14/6/2015) kemaren terlihat seekor kuda nil berkeliaran di tengah jalan Tbilisi yang masih dipenuhi dengan lumpur dan seekor beruang juga terlihat sedang memanjat jendela rumah seorang warga.

Petugas Kebun Binatang terlihat sibuk mencari dan mengumpulkan binatang yang terlepas dengan menggunakan senjata bius, maklum karena binatang-binatang yang terlepas tersebut termasuk binatang buas yang dapat membahayakan keselamatan warga.

Tercatat 3 orang petugas kebun binatang dinyatakan tewas akibat serangan binatang-binatang buas ini, dan 5 orang warga tewas akibat dihantam banjir bandang. Menurut Walikota Narmania, selain 8 orang meninggal, 10 orang lainnya dinyatakan masih hilang.

Warga Tbilisi dihimbau untuk tidak keluar rumah sementara waktu agar terhindar dari serangan penghuni Kebun Binatang yang terlepas yang saat ini masih dalam proses pencarian. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)