sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Untuk Konser, Andien Rela Tunda Hamil

Untuk Konser, Andien Rela Tunda Hamil



Jakarta – Untuk menggelar konser tunggalnya, Andien rela berkorban besar. Karena penyanyi jazz tersebut rela untuk menunda kehamilan hanya untuk konser yang bertajuk Years Metamorfosa Andien yang akan digelar pada 25 September nanti.

Untuk Konser, Andien Rela Tunda Hamil

Walaupun demikian, sang suami Irwan Wahyudi tidak keberatan dengan permintaan Andien. Karena sebagai seorang suami, Irwan tetap memberikan dukungan untuk penyanyi cantik yang saat ini berusia 29 tahun tersebut.

Ketika ditemui wartawan harianindo, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6), Andien mengakui bahwa suaminya memberikan dukungan penuh. Bahkan sebelum nikah pun, ia sudah mengungkapkan akan menggelar konser pada tahun ini.

Bahkan dalam kehidupan sehari-hari, suaminya memberikan dukungan positif. Pria yang memiliki profesi sebagai fotografer ni terus memberikan perhatikan semua aspek terkait konsernya. Bahkan seperti hari ini saja, sang suami mengingatkan agar ia tidak terlalu memikirkanberlebihan kecuali untuk bernyanyi sebagus mungkin. Karena selama ini Andien tergolong orang yang suka stress. (Choirul Anam – sisidunia.com)