sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tim Beregu Putra Indonesia Sumbang Emas Pertama Bulu Tangkis SEA Games

Tim Beregu Putra Indonesia Sumbang Emas Pertama Bulu Tangkis SEA Games



Singapura – Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia sukses menyumbangkan emas pertama di cabang bulu tangkis setelah pada Jumat (12/6/2013) di Singapore Indoor Stadium, mengalahkan tim bulu tangkis Thailand 3-2.

Tim Beregu Putra Indonesia Sumbang Emas Pertama Bulu Tangkis SEA Games

Tunggal putra pertama Indonesia Jonatan Christie yang tampil di partai pembuka harus mengakui keunggulan tunggal putra Thailand T Saensomboosk dua set langsung, 17-21 dan 19-21.

Di partai kedua, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat ganda Angga Pratama/R Karandasuwardi yang berhasil mengalahkan ganda Thailand Bodin Issara/N Puangpuapech dalam dua set langsung 21-15 dan 21-13.

Di partai ketiga, Indonesia kembali kehilangan poin lewat kekalahan tunggal kedua, Firman Abdul Kholik, yang harus takluk dari Boonsak Ponsana dalam dua set langsung, 7-21 dan 14-21.

Namun di partai keempat, Indonesia kembali dapat menyeimbangkan kedudukan lewat ganda Markus Gideon/Kevin Sukamuljo yang mengalahkan Wanna Ampunsuwan/Pakkawat Vilailak dengan rubber set 21-19, 18-21 dan 21-14.

Medali emas untuk Indonesia kemudian dikunci oleh kemenangan tunggal terakhir Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa yang berhasil mengalahkan Sup Avihingsanon, 20-22, 21-16, 21-9. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)