Home » Hiburan » Syahnaz Shadiqa Siap Beraktifitas Dibulan Puasa

Syahnaz Shadiqa Siap Beraktifitas Dibulan Puasa



Jakarta – Tinggal selangkah lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, dan pastinya bagi umat muslim ini adalah moment yang sangat ditunggu-tunggu. Karena dalam bulan Ramdhan ini umat islam diwajibkan untuk berpuasa dalam satu bulan penuh.

Syahnaz Shadiqa Siap Beraktifitas Dibulan Puasa

Bagi insan entertaiment sudah barang pasti memiliki aktifitas yang padat, dan tentunya mereka memiliki kiat-kiat tersendiri untuk bisa menghadapi bulan puasa dengan baik.

Syahnaz Shadiqa salah satu artis yang membintangi salah satu sinteron, juga menuturkan kalau saat ini ia telah mempersiapkan program khusus untuk menghadapi bulan puasa mendatang. Salah satunya adalah dengan meminum suplemen untuk tubuh agar tetap sehat walau sedang menjalankan ibadah puasa.

“Suplemen yang pasti, minum dan makanan yang bisa menunjang tubuh agar tetap segar,” ujar Syahnaz saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Jika dibandingkan tahun lalu, tahun ini adalah tahun yang amat sibuk bagi Syahnaz. Pasalnya saat ini selain menjadi host Syahnaz juga sudah masuh kedunia seni peran. Dan pastinya itu juga akan menyita banyak waktu dan energi dalam kesehariannya.

Namun ia yakin bahwa dirinya mampu menjalankan ibadah puasanya meski harus dibarengi dengan banyaknya aktifitas. “Pasti bisa dong, saya bawa makan dari rumah ja. Biarlah lebih sehat,” lanjut Syahnaz, yang juga mengaku sudah tidak sabar menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan mendatang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)