sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sierra Harus Lebih Percaya Diri Lagi

Sierra Harus Lebih Percaya Diri Lagi



Jakarta – Ajang X-Factor sudah memulai babak spektakuler, para peserta sudah mulai menunjukkan keberanian mereka bernyanyi didepan para juri dan masyarakat Indonesia. Pujian dan kritikan juga merwarnai ajang tersebut.

Sierra Harus Lebih Percaya Diri Lagi

Salah satu kontestan yang menuai kritikan adalah Sierra dari ajang boys. Dalam acara X-Factor yang di dilangsungkan pada hari Jumat (12/6) kemarin, Sierra menyanyikan lagu I Put Spell On You dari Jaw Hawkins.

Banyak harapan dari para juri agar Sierra sanggup menyanyikan dengan bagus, menurut Dhani untuk malam ini Sierra tampil lebih baik jika dibandingkan minggu lalu. “Kamu bukan pilihan saya, tapi saya harap kamu lebih baik. Dan semoga anggapan saya tidak benar,” kata Dhani di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jika melihat dari tehnik bernyanyi Sierra, hampir semua juri memujinya. Namun ada yang kurang dari diri Sierra. Dalam hal ini Rossa sangat jeli, Rossa meminta kepada Sierra agar tidak terlalu banyak merem dalam bernyanyi.

“Kamu bagus, lebih baik dari minggu lalu. Tapi kamu sering merem, sesekali aja jangan merem terus,” tambah Rossa.

Tapi Bebi sebagai mentornya melihat bahwa Sierra mampu bernyanyi sesuai harapannya, improve yang dia pakai juga sangat maksimal. Bebi pun berjanji akan membuat Sierra lebih bagus lagi jika masih tampil di Minggu depan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)