Home » News » Misteri Tali Gorden Di Samping Jasad Angeline

Misteri Tali Gorden Di Samping Jasad Angeline



Denpasar โ€“ Penyelidikan kasus terbunuhnya Angeline begitu menyita perhatian banyak orang karena muncul beberapa keganjilan dari penyebab meninggalnya bocah 8 tahun ini. Termasuk salah satunya adalah tali yang ikut terkubur di samping jasad Angeline.

Misteri Tali Gorden Di Samping Jasad Angeline

Menurut anggota Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Denpasar, Siti Sapurah, tali yang ikut dikubur tersebut adalah tali gorden yang hanya ada di kamar Margareth, ibu angkat Angeline. Namun pihak Kepolisian belum memberikan keterangan apapun perihal tali yang ditemukan tersebut.

Kejanggalan lain juga diungkapkan oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait yang dari sejak pertama laporan kehilangan Angeline dikemukakan telah melakukan investigasi dengan mendatangi rumah kediaman orang tua angkat Angeline, di Jalan Sedap Malam 26, Denpasar, Bali.

Saat melihat kamar Angeline untuk yang pertama kalinya, kecurigaan Arist langsung muncul karena ruangan kamar terlihat berantakan, kasur tanpa sprei, ada bau menyengat, hingga pengakuan tetangga sekitar yang kerap mendengar Angeline menangis di malam hari.

Kejanggalan lainnya juga dirasakan Merdeka Sirait saat mendapatkan informasi dari tim forensik Mabes Polri bahwa telah ditemukan bukti baru berupa bercak darah di kamar ibu angkat Angeline.

Seperti diketahui, Angeline yang dilaporkan hilang pada 16 Mei 2015 ditemukan dalam keadaan sudah tidak benyawa dan terkubur di halaman rumah ibu angkatnya pada Rabu (10/6/2015). Bersama jasad Angeline yang terkubur ditemukan pula boneka, tali, dan spei untuk membungkus mayat Angeline.

Sejauh ini polisi telah memeriksa tujuh orang, yaitu Agustinus Mandamai (mantan pembantu di sana yang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka), Margareth, dua orang putri Margareth, seorang satpam, dan dua orang yang kos di rumah tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)