Home » News » Margareth Masih Menjalani Pemeriksaan

Margareth Masih Menjalani Pemeriksaan



Jakarta โ€“ Berkaitan dengan kasus penyidikan kasus kematian ANG, Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F. Sompie, yang didampingi Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Bambang Yugisworo, dan Dokter Ahli Forensik RS Sanglah Dr. Ida Bagus Alit mengadakan jumpa pers di Lobi Depan Mapolresta Denpasar, Kamis kemarin (11/6).

Margareth Masih Menjalani Pemeriksaan

Dibeberkan oleh Irjen Pol Ronny bahwa untuk saat ini berdasarkan hasil penyidikan sementara pihak Polresta Denpasar baru menetapkan satu orang tersangka, yaitu Agustinus, 25. Sedangkan untuk keterlibatan pelaku yang lainnya masih belum dapat disimpulkan.

Walaupun demikian untuk saat ini, Margareith, ibu angkat Angeline masih menjalani pemeriksaan beserta dengan kedua anaknya. Untuk kasus ini memang pris yang berdarah Manado ini mempunyai kecurigaan kepada orang tua angkat ANG.

Walaupun demikian asas praduga tak bersalah itu tetap ada. Karena memang ada kecurigaan besar dibenak kawan-kawan, namun pihak penyidik tetap harus professional dalam mempelajari kasus ini. Untuk kasus ini seorang tersangka dikenai pasal pidana UU perlindungan anak.

Namun apabila dari hasil penyelidikan ditemukan adanya upaya perencanaaan pembunuhan, tersangka akan dikenakan pasal berlapis. Jika terbukti pembunuhan terrencana maka akn dikenakan pasal 340 pembunuhan berencana, pungkas mantan Kadiv Humas Polri ini. (Rani Soraya โ€“ sisidunia.com)