Home » Hiburan » Juwita Baik Pada Barry, Namun Tetap Ditinggal Menikah

Juwita Baik Pada Barry, Namun Tetap Ditinggal Menikah



Jakarta – Pertunangan antara Juwita Bahar dan Barry Muhammad sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu. Anissa sebagai orang tua Juwi menuturkan bahwa Juwita adalah anak yang sangat baik, meskipun kerap mendapati Barry selingkuh dibelakang Juwi.

Juwita Baik Pada Barry, Namun Tetap Ditinggal Menikah

Selama berhubungan dengan Barry, Juwita sering memberikan hadiah-hadiah untuk Barry. Tak jarang pula Juwi membayarkan uang kuliah Barry dalam tiap semesternya.

Tidak hanya itu menurut pengakuan Annisa, Juwi juga pernah membelikan Barry sebuah motor. Akan tetapi sikap Barry juga masih kurang baik jika berada dibelakang Juwi.

“Waktu masih berhubungan Juwi sering membelikan sesuatu untuk Barry, jarang sekali Barry ngapelin Juwi. Uang saat Juwi manggung juga tidak pernah dipersoalkan oleh Juwi. Tapi baru sekarang Juwi mau cerita banyak pada kita,” ujar Annisa saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015).

Kendati diperlakukan kurang baik oleh Barry, namun sikap Juwi masih tetap tidak berubah. Juwi masih tetap baik walaupun sekarang sudah tidak memiliki hubungan lagi.

Perselingkuhan Barry ini memang sangat disayangkan oleh Annisa, ia juga merasa menyesal telah memperkenalkan Juwi dengan Barry.
“Meski sudah putus tapi Juwi masih ngirimin kado. Semenjak Juwi masih menjadi tunangan Barry, dia sudah banyak ceweknya. Tapi syukur sekarang sudah putus dan Juwi baik-baik saja,” tandas Annisa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)