Home » News » Di China Ada Lomba Selfie Berhadiah Kondom Dan Vibrator

Di China Ada Lomba Selfie Berhadiah Kondom Dan Vibrator



Jakarta – Bila ada kompetisi foto selfie dengan latar belakang pemandangan, makanan, atau produk sponsor mungkin itu sudah biasa. Namun di China, ada kompetisi foto selfie khusus wanita dimana mereka harus berfoto dengan memperlihatkan bulu ketiaknya. Dan lebih dahsyatnya lagi, pemenang dari lomba ini akan mendapat hadiah kondom dan vibrator.

Di China Ada Lomba Selfie Berhadiah Kondom Dan Vibrator

Kompetisi yang akan berlangsung 1 bulan dari tanggal 26 Mei hingga 26 Juni 2015 ini diadakan via jejaring sosial Weibo. Caranya, dengan mengirim foto yang memperlihatkan bulu ketiak dengan hastag #WomensArmpitHairCompetition.

Kompetisi yang digagas oleh gadis berusia 26 tahun yang bernama Xiao Yue ini telah menarik perhatian sejuta netizen dan ribuan komentar di dalamnya.

Bagi yang beruntung menang dalam kompetisi yang sedikit ‘aneh’ ini akan disediakan hadiah 100 kondom bagi juara pertama, vibrator untuk juara kedua, dan 10 perangkat kencing wanita bagi peringkat ketiga.

Kompetisi bulu ketiak ini sendiri bukan merupakan yang pertama. Sebelumnya, pada musim panas tahun lalu juga diadakan kompetisi yang sama dengan ribuan gambar dikirimkan ke Weibo dan 28,5 juta komentar telah dikumpulkan hanya dalam waktu lima hari. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)