Home » Hiburan » Deddy Corbuzier : Pengen Nikah Harus Ngomong Anak Dulu

Deddy Corbuzier : Pengen Nikah Harus Ngomong Anak Dulu



Jakarta – Rumah tangga antara Dedy Corbuzier dan Kalina memang sudah lama beraKhir. Namun hubungan baik antara kedua mantan suami istri ini memang bisa diacungi jempol. Keduanya masih memiliki komunikasi yang sangat baik, dan sama sekali tidak terlihat permusuhan meski memutuskan untuk bercerai.

Deddy Corbuzier : Pengen Nikah Harus Ngomong Anak Dulu

Azkanio Corbuzier, anak dari Dedy Cobuzier dan Kalina saat ini ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya ia tengah mengunggah video kebersamaan dengan kedua orang tuanya meski mereka telah memutuskan untuk berpisah. Azka pun mendapat perhatian publik dan hingga dihubungi oleh BBC.

Keluarga yang dibina oleh Dedy memang keluarga yang sangat hebat, Dedy memiliki komitmen dan mengajarkan agar tidak berbohong. Anak tidak boleh bohong pada orang tua dan begitu pula sebailknya.

Dedy menuturkan jika memang ada niatan untuk menikah ia harus mengatakannya dulu pada Azka.

“Kami memiliki komitmen untuk tidak saling berbohong, jadi kalau saya mau nikah saya ngomong dulu pada Azka,” ujar Dedy Corbuzier saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2015).

Dedy tidak pernah membatasi pertemuan Azka dengan Kalina, karena Azka memang ikut dengan Dedy. Tidak ada saling membatasi untuk mengasuh Azka. “Kalian setiap saat boleh ketemu dengan Azka, kami masih seperti saudara. Perceraian kami pun tetap dengan damai,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)