sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cile Sukses Buka Laga Pembuka Copa America 2015

Cile Sukses Buka Laga Pembuka Copa America 2015



Santiago – Tuan rumah Cile sukses mengawali turnamen sepak bola Copa America 2015 dengan menang atas timnas Ekuador pada Jumat (12/5/2015) pagi WIB di Nacional Stadium, Cile.

Cile Sukses Buka Laga Pembuka Copa America 2015

Begitu peluit tanda pertandingan dibunyikan, La Roja, julukan kesebelasan Cile langsung menekan barisan pertahanan Ekuador , namun sayang kerja keras Alexis Sanchez dan kawan-kawan sepertinya terbentur dengan tembok tebal akibat lini pertahanan Ekuador begitu displin menjaga wilayah gawang mereka. Hasil seri tanpa gol bertahan hingga turun minum babak pertama.

Pada babak kedua pelatih Cile Jorge Sampaoli memasukkan Eduardo Vargas. Kerjasama antara Vargas dan Sanchez mampu memperbesar tekanan terhadap pertahanan Ekuador.

Upaya Cile baru membuahkan gol saat pertandingan telah memasuki menit ke-67 lewat tendangan penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Arturo Vidal setelah sebelumnya Vidal dilanggar oleh Miler Bolanos di kotak penalti.

Cile kemudian kembali menambah gol lewat kaki Vargas yang mendapatkan umpan terobosan dari Alexis Sanchez. Vargas kemudian tidak menyianyiakan kesempatan ini dengan mengarahkan bola ke tiang jauh yang tidak dapat dijangkau oleh kiper Alexander Dominguez.

Hasil 2-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan. (Dwi Kristyowati – sisidunial.com)