sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bercak Darah Ditemukan Di Kamar Ibu Angkat Angeline

Bercak Darah Ditemukan Di Kamar Ibu Angkat Angeline



Denpasar – Penyelidikan yang dilakukan oleh tim dari Mabes Polri dalam kasus pembunuhan bocah 8 tahun Angeline di Denpasar, Bali, menemukan bukti baru berupa bercak darah yang ditemukan di kamar Agus dan di kamar Margareth, ibu angkat Angeline.

Bercak Darah Ditemukan Di Kamar Ibu Angkat Angeline

Hal ini diungkap oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait dan Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Komnas PA Naomi Werdi Sastro saat ikut bersama tim dari Mabes Polri meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jl Sedap Malam 26, Denpasar, Bali.

Namun sayangnya, baik Merdeka Sirait maupun Naomi tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut mengenai dimana tepatnya bercak darah itu ditemukan, apakah di lantai, di dinding, atau di tempat tidur, karena mereka menganggap bahwa pihak yang berhak memberikan keterangan lebih detil adalah di tangan Kepolisian.

Seperti diketahui, Angeline yang menghilang sejak 16 Mei 2015 lalu ini ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dan terkubur di halaman rumahnya sendiri pada Rabu (10/6/2015) siang WITA.

Untuk sementara polisi masih menetapkan Agus, mantan pembantu rumah tangga di tempat tersebut, sebagai tersangka utama. Sedangkan ibu angkat Angeline, Margareth, masih diperiksa penyidik dalam statusnya sebagai saksi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)