Home » Hiburan » Anak Dan Suami Tak Permasalahkan Peran Asri Welas

Anak Dan Suami Tak Permasalahkan Peran Asri Welas



Jakarta – Banyak mengenal Asri Welas sebagai model dan pembawa acara talk show. Namun jangan salah, Asri juga memiliki bakat akting yang juga sangat diperhitungkan. Dan kali ini Asri juga terlibat dalam pembuatan salah satu sinteron.

Anak Dan Suami Tak Permasalahkan Peran Asri Welas

Dalam sinetron kali ini bakat Asri akan kembali diperhitungkan, pasalnya ia akan berperan sebagai wanita panggilan, yang sangat jauh dari kehidupannya sehari-hari. Karena dalam sinetronnya kali ini akan mengangkat cerita yang saat ini ramai diperbincangkan dikalangan artis Indonesia yaitu prostitusi.

“Namanya Rina, aku sebagai wanita pekerja malam yang hidup didalam dunia hitam. Tapi dibalik itu dia menghidupi keluarganya yang mana ibunya sedang sakit, dan adiknya juga masih bersekolah. Hal itu p-astinya sudah banyak kita dengar,” ujar Asri Welas saat dijumpai di Studio 1 RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Berperan sebagai wanita tidak baik pastinya harus meminta ijin keluarga, namun menurut Asri suaminya sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu. Ia tetap mendukung apa yang dilakukan oleh Asri selama itu adalah hal yang positif.

“Anak aku udah mulai besar, jadi harus diberi pengertian dulu. Kalau suami ya tetap mendukung. Lokasinya juga dekat tidak jauh dari rumah,” lanjut Asri yang sudah antusias untuk memerankan perannya dalam sinetron yang berjudul Ngantri Ke Sorga itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)