sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aktor Pirates of The Carribean Terjun Langsung Lawan ISIS

Aktor Pirates of The Carribean Terjun Langsung Lawan ISIS



Jakarta – Semakin merajalelanya tindakan ISIS dalam mengeksekusi korban-korban dan sanderanya membuat banyak orang murka dan ingin mengangkat senjata dalam melawan kelompok yang ingin mendirikan kekhilafahan global ini. Termasuk di antara mereka adalah aktor yang pernah bermain di film Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, Michael Enright.

Aktor Pirates of The Carribean Terjun Langsung Lawan ISIS

Momen penting yang menyebabkan aktor yang juga pernah bermain di film Knight and Day (2010) dan Old Dogs (2009) memutuskan untuk pergi bergabung dengan pasukan Kurdi untuk melawan ISIS adalah ketika ia melihat rekaman video bagaimana ISIS memenggal kepala jurnalis Amerika Serikat, James Foley.

Aktor yang kini berusia 51 tahun ini kemudian memutuskan untuk meninggalkan karirnya di Los Angeles dan bergabung dengan pasukan Kurdi di Suriah.

Enright juga meminta pemerintah Inggris melalui Perdana Menteri David Cameron agar meninjau ulang keputusannya untuk tidak lagi memberikan bantuan udara kepada pasukan anti ISIS di Suriah karena mereka di sana sangat membutuhkan dukungan udara untuk menghentikan jalur bantuan kepada pasukan ISIS.

Namun niat Enright untuk terjun langsung melawan ISIS tersebut juga mendapatkan tentangan, bahkan dia dicurigai sedang membuat naskah film tentang perjuangan pasukan Kurdi dan pasukan anti ISIS lainnya di sana. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)