sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Agus Membunuh Angeline Karena Iming-Iming Uang Rp 2 Milyar?

Agus Membunuh Angeline Karena Iming-Iming Uang Rp 2 Milyar?



Denpasar – Sepertinya kasus pembunuhan bocah 8 tahun, Angeline, yang ditemukan terkubur di halaman rumahnya pada Rabu (10/6/2015) semakin meluas. Agus yang telah ditetapkan polisi sebagai tersangka mengaku telah dijanjikan uang sebesar Rp 2 miliar oleh ibu angkat Angeline, Margareth, bila mau membunuh Angeline.

Agus Membunuh Angeline Karena Iming-Iming Uang Rp 2 Milyar?

Pengakuan Agus ini terungkap saat anggota Komisi III DPR Akbar Faizal bertemu langsung dengan Agus di Mapolresta Denpasar didampingi Wakapolresta dan para penyidik lainnya.

“Saya kaget mendengar dia (Agus) melakukan itu (membunuh Angeline) karena diiming-imingi uang Rp 2 milyar oleh ibu Margareth (Ibu angkat Angeline). Dan akan dibayarkan pada tanggal 25 ini (25 Juni 2015),” kata politisi Partai Nasdem ini, seperti dikutip dari kompas.com, Sabtu (13/6/2015).

Hal ini merupakan pengakuan baru dari Agus dihadapan penyidik dan akan dikembangkan oleh polisi. Namun demikian menurut penyidik, tersangka Agus ini sering berubah-ubah dalam memberikan keterangannya.

Seperti diketahui, Angeline yang dilaporkan hilang sejak 16 Mei 2015 ditemukan dalam keadaan sudah tidak benyawa dan terkubur di halaman rumah ibu angkatnya pada Rabu (10/6/2015) siang dengan terbungkus kain mirip sprei bersama tali dan sebuah boneka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)