Home » News » Siswa SMP Di Sekolah Ini Rayakan Kelulusan Dengan Kissing

Siswa SMP Di Sekolah Ini Rayakan Kelulusan Dengan Kissing



Malili – Merayakan kelulusan dengan sujud syukur, konvoi, atau coret-coret seragam sekolah mungkin sudah menjadi hal biasa kita jumpai setiap ada pengumuman kelulusan Ujian Nasinal setiap tahunnya. Namun, siswa Sekolah Menengah Pertama di Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, melakukan adegan berciuman pasca pengumuman kelulusan pada Rabu (10/6/2015).

Siswa SMP Di Sekolah Ini Rayakan Kelulusan Dengan Kissing

Yang lebih memprihatinkan lagi, adegan yang seharusnya belum boleh dilakukan oleh mereka yang masih duduk di bangku SMP ini dilakukan di depan puluhan siswa di halaman sekolah. Adegan tersebut direkam oleh salah seorang siswa dan diunggah di Facebook.

Warga sekitar sangat menyayangkan tersebarnya adegan yang sangat memalukan itu dan mempertanyakan kontrol sekolah dan Dinas Pendidikan setempat hingga hal tersebut bisa terjadi.

Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dikbudparmudora) Luwu Timur, Ismail, mengaku, sangat menyesalkan sikap tidak patut yang dipertontonkan oleh pelajar SMP Negeri itu dan akan mempertanyakan pihak sekolah tentang hal ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)