sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Revalina Terbawa Emosi Ketika Berperan Sebagai Ibu

Revalina Terbawa Emosi Ketika Berperan Sebagai Ibu



Jakarta – Pada sinetron terbarunya kali ini, Revalina S. Temat, 29, memerankan sebagai sosok ibu dengan dua anak. SInetron yang memiliki judul Keluarga Garuda di Dadaku ini dimanfaatkan oleh Revalina dengan membayangkan sebagai ibu betulan.

Revalina Terbawa Emosi Ketika Berperan Sebagai Ibu

Ketika ditemui di Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (10/6), dijumpai di lokasi syuting, Revalina membeberkan bahwa ia belajar menjadi seorang ibu. Dimana karakternya tidak berubah namun yang berbeda adalah anak-anak yang dulu SMP saat ini sudah SMA.

Yang susah adalah sudah suka dengan lawan jenis.

Diakui Reva bahwa ia bahkan sempat terbawa emosi ketika memerankan sebagai seorang ibu dua anak. Karena ternyata susah memiliki anak yang sudah besar-besar. Namun ini tidak menjadi soal, karena ia bisa latihan.

Untuk saat ini Revalina, memang sedang menikmati masa-masa indah sebagai seorang pengantin baru. Sebagaimana yang diketahui bahwa pada Maret lalu, Revalina telah dipersunting oleh Rendy Aditya Gunawan sehingga untuk saat ini ia mempunyai tanggung jawab sebagai seorang istri.

Oleh karena itu bintang film Assalamualaikum Beijing ini terus berusaha untuk memanfaatkan waktunya secara seimbang, antara keluarga dan karir. Reva mengakui bahwa syuting yang dijalaninya lebih sering weekdays. Sehingga jika weekend ia manfaatkan waktu bersama dengan keluarga.

Sehingga jika hari libur, sebisa mungkin ia juga libur. Saat ini dalam memerankan sebuah tokoh ia akan selalu berdiskusi dengan sang suami. Jadi tawaran akan diambil jika memperoleh ijin dari sang suami. (Choirul Anam – www.harianindo.com)