sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Keganjilan Di Balik Pembunuhan Angeline

Keganjilan Di Balik Pembunuhan Angeline



Denpasar – Angeline, bocah 8 tahun yang dilaporkan hilang sejak hampir 1 bulan yang lalu pada Rabu (10/6/2015) siang kemaren ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi dan terkubur di halaman rumahnya, Jl Sedap Malam 26, Denpasar, Bali.

Keganjilan Di Balik Pembunuhan Angeline

Polisi telah menetapkan Agus, pembantu rumah tangga di rumah tersebut sebagai tersangka karena Agus sendiri telah mengakui perbuatannya di hadapan penyidik.

Namun, aktivis Perlindungan Perempuan dan Anak di Bali, Siti Sapurah, mengatakan bahwa ada keganjilan di dalam kasus ini. Siti berkeyakinan bahwa ibu angkat Angeline, Margareth, terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Menurut Siti, dihadapan penyidik Agus telah mengaku bahwa dirinya disuruh Margareth untuk menguburkan jasad Angeline. Namun, Kapolresta Denpasar, Kombes Anak Agung Made Sudana mengatakan bahwa tidak ada keterkaitan Margareth dengan kasus ini.

Keganjilan-keganjilan mulai muncul saat Margareth bersikap tertutup sejak kasus ini mencuat, bahkan Margareth tidak mengijinkan dua orang Menteri, yaitu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

Ditambah lagi, Angeline kabarnya mewarisi 60 persen harta warisan dari ayah angkatnya, suami Margareth berupa bangunan di Bali, Jawa, dan Kalimantan yang totalnya sebesar Rp 19,5 miliar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)