Home » News » Jenazah Angelina Dibungkus Bersama Dengan Boneka Barbie

Jenazah Angelina Dibungkus Bersama Dengan Boneka Barbie



Bali โ€“ Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan harianindo, jenazah ANG sapaan akrab Angelina, ada di ruang jenazah RS Sanglah. Anak yang baru naik dari kelas 3 SD ini berhasil ditemukan dan elah dibungkus dengan menggunakan sprei berwarna putih.

Jenazah Angelina Dibungkus Bersama Dengan Boneka Barbie

Didalam sprei itu ada kain kemben berwarna merah dengan motif bunga, serta ada boneka mainan Barbie, dan celana dalam anak.

Bahkan di leher korban juga ditemukan jeratan tali plastik yang berwarna coklat, dengan empat lilitan sedangkan diujungnya telah diikat simpul mati yang disambung dengan tali palstik berwarna biru.

Seorang sumber yang enggan disebut namanya kepada wartawan harianindo, Rabu (10/6), mengungkapkan bahwa ANG telah dibunuh sejak dikabarkan hilang pada 16 Mei lalu. Kemungkinan besar mereka panik dan melaporkan kehilangan.

Sayangnya didalam jenazah ANG ditemukan di sekujur tubuh anak malang itu luka memar terutama yang ada di paha kanan, bokong kanan, dan perut kanan. Bahkan ada pula luka bakar dikarenakan sulutan rokok.

Sedangkan untuk luka yang ada di kepala telah berubah warna menjadi keabu-abuan dikarenakan adanya benturan benda keras disertai dengan adnaya luka bekas lilitan seperti luka bekas ditarik dilehernya. (Rani Soraya โ€“ sisidunia.com)