sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Citra Kirana Tak Ingin Bermusuhan Dengan Ali Syakieb

Citra Kirana Tak Ingin Bermusuhan Dengan Ali Syakieb



Jakarta – Hubungan antara Citra Kirana dan Ali Syakieb harus terhenti ditengah jalan, beberapa waktu lalau mereka dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Akan tetapi sayang, mereka memilih untuk memutuskan hubungan mereka.

Citra Kirana Tak Ingin Bermusuhan Dengan Ali Syakieb

Kendati sudah tidak pacaran lagi Citra Kirana masih tetap berhubungan baik dengan Ali Syakieb. Citra pun menganggap Ali hanya sebatas saudara saja. “Syukur masih menjalin persahabatan dengan baik. Dia juga sering ke rumah juga kan juga sahabatan dengan kakak saya. Jadi kami kayak saudara saja, tidak ada yang bermusuhan,” ujar Citra saat dijumpai di Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015).

Hubungan mereka ternyata sudah lama putus, menurut pengakuan Citra hubungan mereka putus sejak awal tahun ini. Namun memang masih belum banyak yang tahu apa penyebab putusnya hubungan mereka.

“Sekitar awal tahun ini, tapi ya ini yang harus dijalani,” paparnya.

Citra merasa bahagia meski saat ini sudah tidak memiliki pacar, ia sedang menikmati masa-masa kesendiriannya. “Nikmatin aja, saya enjoy dengan kesendirian ini,” imbuhnya.

Dengan kesendirian ini Citra mengaku masih belum berfikir untuk menikah muda, ia masih ingin meniti karir yang lebih baik lagi. “Masak langsung menikah, saya kan masih sendiri dan belum punya pacar lagi. Masih nyari-nyari,” gurau dara kelahiran 23 April 1994 silam ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)