sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ben Tak Mau Ikut Campur Masalah Pribadi Marshanda

Ben Tak Mau Ikut Campur Masalah Pribadi Marshanda



Jakarta – Kedua mantan pasangan suami sitri ini memang sudah resmi berpisah. Pada awal perceraian mereka diwarnai dengan beberapa masalah, namun akhirnya mereka mampu menyelesaikannya dengan kekeluargaan, dan hak asuh anak jatuh pada Ben Kasyafani.

Ben Tak Mau Ikut Campur Masalah Pribadi Marshanda

Kini Marshanda sudah menjalin hubungan dengan pria lain, sudah hampir dua bulan Marshanda berpacaran dengan Egi John. Kemesraan mereka berdua kerap diabadikan oleh Marshanda di akun Instagram miliknya.

Ben Kasyafani menuturkan bahwa dirinya tidak memiliki wewenang untuk masalah pribdi Marshanda. Ben pun tidak ingin ikut campur tentang apa yang terjadi terhadap Marshanda saat ini.

“Itu kan urusan dia, saya tidak mau ikut campur,” ujar Ben seperti dikutip dari ‘Selebrita Trans7’, Kamis (11/6/2015).

Meskipun mereka sudah resmi berpisah, namun Ben mengakui kalau dirinya dan Marshanda masih tetap berhubungan dengan baik. Dan mereka juga kerap berkomunikasi seputar perkembangan anak mereka. “Kami kan masih ada Siena, jadi kami juga bertemu dan berkomunikasi dengannya hanya seputar anak saja,” ujar Ben Kasyafani.

Menurut Ben hubungannya dengan Marshanda lebih baik setelah mereka memutuskan untuk berpisah. Dan memang inilah yang mereka inginkan, meskipun sudah bercerai masih memiliki i’tikat baik dalam mengasuh anak mereka.

Keduanya juga kerap bertemu dan membahas dalam mengasuh Siena. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)