sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Angeline Diperkosa Dan Dibunuh Pembantu Rumah Tangga

Angeline Diperkosa Dan Dibunuh Pembantu Rumah Tangga



Denpasar – Pihak Kepolisian Denpasar mengungkap fakta baru seputar kematian Angeline yang Rabu (10/6/2015) siang kemaren ditemukan tewas terkubur di halaman rumahnya setelah sebulan ini dilaporkan hilang.

Angeline Diperkosa Dan Dibunuh Pembantu Rumah Tangga

Agus, pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah Margareth, ibu angkat Angeline, mengaku kepada polisi bahwa ia telah memperkosa dan membunuh bocah 8 tahun itu di lantai dua rumah korban.

“Agus mengakui dirinya memperkosa dan membunuh korban. Dari hasil pengakuan itu kita mengarah menjadikan dia tersangka dan saat ini sedang melengkapi berkas,” terang Kapolresta Denpasar, Kombes Anak Agung Made Sudana di Mapolres Denpasar, Rabu (10/6/2015) malam.

Di hadapan penyidik, Agus mengaku membunuh Angeline dengan cara membenturkan kepala korban ke lantai karena takut perbuatannya diketahui majikannya, Margareth.

Kasus hilangnya Angeline ini telah menyita perhatian banyak pihak, dari para netizen hingga dua menteri, yaitu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, ikut mendatangi rumah Angeline dan meminta pihak Kepolisian untuk mencari Angeline hingga ditemukan pada waktu itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)