Home » News » Penghulu Pernikahan Gibran Dan Selvi Lakukan Latihan Rutin

Penghulu Pernikahan Gibran Dan Selvi Lakukan Latihan Rutin



Solo โ€“ Penghulu yang nantinya akan menikhkan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Mukhtarozi, mengaku deg-degan. Oleh karena itu, ia telah mempersiapkan semuanya dengan matang sebelum hari H akad nikah.

Penghulu Pernikahan Gibran Dan Selvi Lakukan Latihan Rutin

Ketika ditemui wartawab harianindo, Selasa (9/6), dikantornya, Mukhtarozi membenarkan bahwa ia deg-degan, namun bercampur senang. Nantinya tamu yang datang banyak sehingga ini menjadi beban psikologis tersendiri.

Hanya untuk menikahkan anak dari orang nomor satu di Indonesia itu, Mukhtarozi harus melakukan latihan khusus. Terlebih lagi teman-teman sekantornya selalu mengingatkan untuk rutin latihan. Bahkan ada yang mengingatkan untuk membuat catatan agar nantinya tidak salah-salah, karena akan disaksikan oleh banyak orang.

Selain itu Mukhtarozi menjelaskan bahwa kesempatan untuk menikahkan anak presiden langkah untuknya. Sehingga ia memberikan doa agar nanti proses pernikahan Gibran dan Selvi, yang akan dilangsungkan pada Kamis (11/6) berjalan lancar.

Terlebih kesempatan menikahkan anak presiden bagi petugas pencata nikah jarang terjadi. Sehingga jika ia diberi kesempatan maka dapat di diceritakan kepada anak cucu, pungkas Mukhtarozi. (Galang Kenzie Ramadhan โ€“ sisidunia.com)