sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mourinho Ingin Tambah Muka Baru di Chelsea

Mourinho Ingin Tambah Muka Baru di Chelsea



London – Meskipun skuad Chelsea saat ini terlihat sudah cukup mumpuni untuk arungi musim baru, namun bukan berarti pelatih kepala Jose Mourinho akan menutup rapat pintu masuk punggawa anyar pada bursa transfer musim panas dengan turut berusahan pertahankan pemain andalannya.

Mourinho Ingin Tambah Muka Baru di Chelsea

Pada keterangannya sebagaimana kutipan Mirror, Rabu (10/06/2015), pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan pihaknya akan berupaya keras mempertahankan pada pemain andalannya yang ada saat ini dengan tetap berusaha mendatangkan muka baru ke Stamford Bridge.

“Beberapa musim sebelumnya saya sangat senang menjual beberapa pemain meski mereka pemain hebat. Tetapi musim ini, saya akan bersedih apabila menjual pemain terbaik saya. Jadi, tantangan sebenarnya adalah untuk menjaga mereka,” ungkap ‘The Special One’.

“Jika saya bisa mempertahankan, maka mereka adalah Hazard, Matic, Ivanovic, Costa, dan Fabregas. Namun, saya pikir kami membutuhkan tiga pemain depan lagi. Sebab, kami kehilangan legenda kami, Didier Drogba. Saya juga ingin hadirkan bek dan gelandang untuk menghadirkan sedikit daya saing dalam skuad,” urainya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)