sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Krisna Mukti Dan Devi Diupayakan Mediasi

Krisna Mukti Dan Devi Diupayakan Mediasi



Jakarta – Pada Selasa (9/6) lalu sidang perceraian perdana Krisna Muki dengan Devi Nurmayanti digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sayangnya Krisna tidak dapat hadir dalam agenda mediasi.

Krisna Mukti Dan Devi Diupayakan Mediasi

Dalam keterangan persnya, seusai sidang, Selasa (9/6) sore, Afdal Zikri selaku kuasa hukum Devi, membenarkan bahwa sidang tersebut tidak dihadiri Krisna dan diwakili oleh kuasa hukumnya. Untuk mediasinya direncanakan pada tanggal 23 Juni.

Ketidakhadiran Krisna ini dikarenakan ia sedang bertugas di Eropa dan sebelumnya pada Kamis (4/6) lalu telah diungkapkan oleh Astrid, staff ahli Krisna di DPR Komisi IX, dan baru pulang ke tanah air pada tanggal (18/6).

Sehingga nantinya dalam proses mediasi, Krisna wajib hadir dalam persidangan. Sehingga kedua belah pihak akan dipertemukan dalam mediasi, tutur Afdal. Untuk sidang lanjutannya sendiri baru akan dilaksanakan pada bulan depan, tepatnya pada 14 Juli. (Tita Yanuantari – sisidunia.com)