sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gedung Putih Mendapat Ancaman Bom

Gedung Putih Mendapat Ancaman Bom



Washington – Selasa (9/6/2015) kemaren muncul ancaman bom terhadap ruang konferensi pers Gedung Putih yang diterima oleh Washington Metropolitan Police Department.

Gedung Putih Mendapat Ancaman Bom

Petugas Secret Service dengan dibantu Kepolisian setempat lantas mengosongkan sebagian ruangan Gedung Putih dan Kantor Senat Amerika Serikat yang sebelumnya juga mendapat ancaman yang sama.

Juru Bicara Gedung Putih Josh Earnest mengatakan bahwa sebuah ancaman bom yang ditujukan terhadap ruang konferensi pers lewat telepon diterima oleh Washington Metropolitan Police Department.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap dua gedung penting di Amerika Serikat ini, petugas penjinak bom tidak menemukan adanya ancaman bom lewat telepon tersebut. Pihak Gedung Putih juga telah mengeluarkan pernyataan “aman” terkait ancaman bom ini.

Juru Bicara Secret Service mengatakan bahwa pengosongan yang dilakukan hanya terbatas pada bagian tertentu Gedung Putih, dan tidak untuk keseluruhan gedung.

Hingga kini belum diketahui apakah ada keterkaitan antara dua peristiwa yang hampir terjadi bersamaan tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)