sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Angeline Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Tak Bernyawa

Angeline Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Tak Bernyawa



Denpasar – Misteri hilangnya bocah 8 tahun, Angeline Megawe, yang dilaporkan hilang sejak sebulan lalu ini akhirnya terungkap dengan di temukannya jasad Angeline dalam keadaan terkubur di halaman rumahnya pada hari Rabu (10/6/2015) sekitar pukul 11.30 WITA.

Angeline Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Tak Bernyawa

Polisi menemukan jasad Angeline di rumahnya, di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Denpasar. Jasad Angeline ditemukan terkubur di dekat kandang ayam, tertutup dengan tumpukan sampah.

Polisi mencurigai keberadaan rumah dari orang tua angkat Angeline tersebut setelah mendapat laporan dari masyarakat dan beberapa media yang telah curiga terhadap sikap tertutupnya keluarga angkat Angeline terhadap media dan petugas Kepolisan yang ingin mengungkap hilangnya Angeline.

Polisi lantas melakukan penggeledahan di dalam rumah tersebut dan menemukan bau tidak sedap yang muncul dari gundukan tanah di halaman rumah dekat kandang ayam yang tertutup dengan tumpukan sampah.

Petugas lantas menggali gundukan yang mencurigakan tersebut dan ternyata ditemukan jasad Angeline di dalamnya, dalam keadaan terbungkus bed cover warna putih bersama bonekanya.

Misteri hilangnya Angeline ini begitu menyita perhatian publik, bahkan dua orang Menteri, yaitu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi ikut mendatangi rumah Angeline dan meminta pihak Kepolisian untuk mencari Angeline hingga ditemukan pada waktu itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)