sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Menteri Yohana Desak Kasus Hilangnya Angeline Tuntas

Menteri Yohana Desak Kasus Hilangnya Angeline Tuntas



Jakarta – Setelah berkunjung ke rumah keluarga bocah Angeline (8) yang hilang sejak 3 minggu lalu dari rumahnya di Bali, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise telah menemukan beberapa temuan. Bahkan ia juga mendesak agar pihak kepolisian mengusut tuntas atas kasus hilangnya Angeline.

Menteri Yohana Desak Kasus Hilangnya Angeline Tuntas

Ketika ditemui wartwan harianindo, Minggu (7/6), Yohana mengungkapkan bahwa pihak kepolisian dapat bekerjasama dengan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali dan P2TP2A Kota Denpasar untuk menemukan dimana keberadaan Angeline.

Kala berkunjung ke rumah Angeline, di Jalan Sedap Malam No. 26, Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (6/6) kedatangan Yohana tidak diterima oleh keluarga Angeline, hal yang sama dengan Menteri PAN RB Yuddy Chrisnandi. Diprediksi Angeline memperoleh kekerasan fisik.

Yohana mengharapkan agar kasus Angeline ini memperoleh penanganan khusus dan agar tidak terulang lagi. Sepertinya Angelina mendapatkan kekerasan fisik. Dalam kunjungannya, Yohana juga menyempatkan datang ke sekolah bocah yang diangkat anak oleh Magriet Megawe ini.

Sekolah yang terletak 12 km dari rumah, dari keterangan keterangan Kepala Sekolah dan sang Wali Kelas SDN 12 bahwa Angeline dikenal sebagai seorang anak yang pendiam dan tertutup. Bahkan di bidang akademis pun ia tidak menonjol. Ternyta Angeline juga sering menjadi bahan cemooh teman-temannya dikarenakan pakaiannya yang kumal dan badannya yang berbau tidak sedap. (Choirul Anam – www.harianindo.com)