Home » News » Kantor Sementara Jokowi Di Solo Masih Dirahasiakan

Kantor Sementara Jokowi Di Solo Masih Dirahasiakan



Solo โ€“ Rangkaian upacara pernikahan putra sulun dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang akan dimulai sejak Ranu (9/6) besok, ternyata masih menyimpan misteri dimana nantinya ia akan berkantor selama di Solo.

Kantor Sementara Jokowi Di Solo Masih Dirahasiakan

Bahkan sang Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo juga tidak mengetahuinya. Memang sebelumnya Rudy pernah berujar bahwa jika nantinya Presiden akan mengguanakn rumah dinas Wali Kota Loji Gandrung yang akan dipergunakan sebagai kantor sementara, ia akan mempersiapkannya. Namun semuanya diserahkan kepada Jokowi.

Karena menurut Rudy terkait kepastian dimana kantor sementara Jokowi, pihaknya sama sekali belum memperoleh informasi dari pihak kepresidenan. Sebagaimana yang diketahui bahwa pada Minggu (7/6), di rumah makan Chilli Pari, pihak keluarga Presiden Joko Widodo dan keluarga Selvi Ananda telah menggelar kumbakarnan atau rapat terakhir atas persiapan pernikahan Selvi-Gibran Rakabuming Raka.

Terlihat dalam acara tersebut, Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, serta adik Gibran, Kaesang Pangarep. Dari keterangan Gibran, bahwa untuk saat ini persiapan pernikahannya telah final. (Choirul Anam โ€“ sisidunia.com)