sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Jangan Berfoto Selfie Di Spanyol

Jangan Berfoto Selfie Di Spanyol



Madrid – Bila Anda adalah salah satu orang yang senang sekali mengabadikan momen-momen penting dimanapun Anda berada dengan berfoto selfie, sebaiknya Anda berpikir ulang bila hendak melakukan hobi tersebut jika sedang berlibur ke Spanyol.

Jangan Berfoto Selfie Di Spanyol

Pemerintah dan pihak penyelenggara festival Running of the Bulls yang setiap tahunnya diadakan di Pamplona, Spanyol bakal menjatuhi sanksi denda sebesar USD 3000 atau sekitar Rp 40 juta bagi siapa saja yang melakukan foto selfie saat festival berlangsung.

Seperti diketahui, festival Running of the Bulls adalah agenda tahunan Spanyol dimana setiap tahunnya pasti dipadati oleh para wisatawan yang ingin melihat puluhan banteng dilepas di tengah kota dan mengejar ratusan orang yang berlarian di sana.

Telah banyak kejadian dimana orang yang tidak siap dan kurang waspada harus terluka akibat terjatuh dan diserang oleh banteng-banteng tersebut. Karena itu bagi para penonton yang melihat dari pinggir jalan tidak diijinkan untuk berfoto selfie karena sangat berbahaya.

Lagipula pihak asuransi perjalanan mungkin tidak mau menanggung korban yang terluka akibat berfoto selfie karena mereka anggap bahwa itu terjadi karena kelalaian wisatawan sendiri. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)