Home » Sport » Inilah Pengganti Dani Alves

Inilah Pengganti Dani Alves



Barcelona โ€“ Pada akhirnya Barcelona telah resmi memperoleh tanda tangan dari penggawa Sevilla Aleix Vidal. Pemain yang berusia 25 tahun ini akan membela Barcelona untuk kurun waktu lima musim ke depan.

Inilah Pengganti Dani Alves

Memang bagi Barcelona, Vidal adalah pemain yang diplot untuk nantinya menggantikan peranan dari Dani Alves. Sebagaimana yang diketahui bahwa Alves pada musim panas ini ia dikabarkan akan hengkang.

Dalam pernyataan resmi Barcelona, tertuang bahwa Barcelona dan Sevilla telah sepakat untuk transfer Aleix Vidal. Dengan demikian maka pemain yang berusia 25 tahun ini dikontrak selama lima musim ke depan sampai 30 Juni 2020.

Memang vidal bukan hanya sebagai pemain bertahan. Karena mantan penggawa Almeria ini memang lebih sering beroperasi sebagai winger. Namun seiring berjalannya waktu memang pelatih Sevilla Unai Emery ini menjadikannya sebagai bek kanan.

Walaupun demikian, Vidal sepertinya tidak akan langsung membela Barcelona. Hal ini dikarenakan tim berjuluk Blaugrana ini mendapatkan sanksi dari FIFA dan baru aktif kembali pada Januari 2016. (Rindi Ayunda – harianindo.com)