Home » Hiburan » Sarwendah Menangis Haru Berhasil Melahirkan Putri Pertamanya

Sarwendah Menangis Haru Berhasil Melahirkan Putri Pertamanya



Jakarta โ€“ Menjadi seorang ibu adalah suatu hal yang membanggakan bagi setiap wanita, apalagi dia memang butuh perjuangan ekstra untuk memperjuangkan buah hati yang masih dalam kandungannya.

Sarwendah Menangis Haru Berhasil Melahirkan Putri Pertamanya

Sarwendah kini sudah menjadi seorang ibu, putri pertamanya berhasil ia lahirkan dengan selamat pada Jumat 5 Juni 2015, pukul 06.45.

Ruben dan Wendah menamakan putri mungilnya dengan Thalia Putri Onsu, Thalia inilah yang membuat Wendah merasa menjadi wanita yang sempurna. Ia pun sangat haru dan tidak mampu mengucapkan kata-kata.

โ€œ Saya sangat bahagia, sungguh ini adalah kebahagian saya yang terbesar. Saya berhasil melahirkan buah hati saya dari kandungan saya, ini suatu yang sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata,โ€ ujar Wendah saat dijumpai di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/6/2015).

Memiliki buah hati ini adalah suatu perjuangan yang sangat sulit dihadapi oleh Wendah sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Wendah pernah mengalami keguguran dua kali. Putri yang lahir dengan debar badan 2,7 kilo dan panjang 48 cm ini mampu mengobati kerinduan Wendah selama ini.

Selama mengandung Ruben selalu senantiasa mendampingi Wendah, mulai dari chek up dan control hingga melahirkan. โ€œSaya bangga dan saya tidak mau melewatkan moment berharga ini. Saya sendiri yang memutuskan tali pusar Thalia,โ€ sambung Ruben. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)