Home » Hiburan » Ringgo Menikah Di Bali Karena Ortu Disana

Ringgo Menikah Di Bali Karena Ortu Disana



Jakarta – Kabar pernikahan Ringgo Agus Rahman ini memang sempat mengejutkan, pasalnya sebelumnya memang sama sekali tdak terdengar berita persiapan pernikahannya. Minggu (1/6) Ringgo resmi menikahi Sabai Morschek, pernikahan mereka terkesan digelar secara diam-diam. Namun pihak Ringgo membantah hal itu.

Ringgo Menikah Di Bali Karena Ortu Disana

Ade yang merupakan manager Ringgo menuturkan, bahwa pernikahan Ringgo sama sekali tidak secara tertutup. Ia pun menjelaskan alasan Ringgo memilih Bali sebagai tempat resepsi pernikahannya.

“Orang tua Sabai saat ini berada di Bali, jadi Ringgo memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan disana,” ujar Ade saat ditemui oleh wartawan Harianindo.com.

Dalam pernikahan Ringgo ini memang pihak keluarga menginginkan untuk lebih kekeluargaan saja, oleh karena itu mereka hanya mengundang orang terdekat dari sanak saudara saja.

“Saya rasa bukan menikah diam-diam, tapi keluarga ingin lebih sakral lagi. Kalau memang waktu itu ada media yang datang pastinya akan kami terima dengan baik,” jelas Ade.

Dalam kesempatan tersebut Ade juga mengungkapkan, bahwa Ringgo dan sabai tidak akan menunda untuk segera memperoleh momongan. Namun hal ini menurut Ade lebih baik menanyakan langsung kepada yang berangkutan.

“Kayaknya mereka tidak akan menunda, itu sih kata Ringgo,” imbuhnya.

Mantan kekasih dari Revalina S Temat ini kini sudah menemukan tulang rusuknya, semoga menjadi pasangan yang tetap bersatu hingga maut memisahkan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)