sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengemis Di Uni Emirat Arab Tongkrongannya Land Cruiser

Pengemis Di Uni Emirat Arab Tongkrongannya Land Cruiser



Jakarta – Nasehat bijak agar kita tidak melihat orang lain dari penampilan luarnya saja mungkin ada benarnya juga karena seorang pengemis di Uni Emirat Arab ketahuan mempunyai mobil mewah sekelas Toyota Land Cruiser saat tertangkap razia oleh Kepolisian Dubai.

Pengemis Di Uni Emirat Arab Tongkrongannya Land Cruiser

Meskipun Uni Emirat Arab termasuk dalam negara dengan pendapatan perorangnya termasuk yang tertinggi di dunia namun jumlah pengemis di sana justru semakin meningkat beberapa waktu ini.

Seperti halnya pengemis di negara-negara lain seperti di Indonesia, China, India dan yang lainnya, mereka kerap mengubah penampilan mereka agar terlihat lusuh, kotor, lemah, bahkan terlihat cacat.

Seorang pengemis wanita yang biasa duduk di dekat Masjid Dubai tertangkap aparat kepolisian setempat dan yang luar biasanya, pengemis wanita tersebut memiliki mobil Toyota Land Cruiser yang biasa diparkirnya tidak jauh dari tempat dia ‘bekerja’.

Selain pengemis wanita tersebut, polisi juga mengamankan seorang pengemis lainnya yang membawa uang tunai sebanyak 70 ribu dirham atau setara dengan Rp 254 juta di kantong bajunya. Sedangkan pengemis lain yang ikut tertangkap juga membawa uang tunai 60 ribu dirham atau senilai Rp 218 juta.

Menurut Kepala Kepolisian urusan Kriminal Dubai Khalil Al Mansouri, jumlah pengemis di Uni Emirat Arab semakin bertambah belakangan ini dan tersebar di beberapa wilayah, dan kebanyakan mereka berasal dari Asia yang datang sebagai pendatang gelap atau bahkan sebagai turis awalnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)