Home » Sport » Pelatih Timnas Banting Stir Buka Warung

Pelatih Timnas Banting Stir Buka Warung



Jakarta – Untuk saat ini sepertinya nasib kompetisi sepakbola yang ada di Indonesia masih buram. Hal ini tentunya membuat para pemain profesional menjadi pusing. Ternyata hal ini juga berimbas kepada nasib para pelatih.

Pelatih Timnas Banting Stir Buka Warung

Dimana salah satunya adalah pelatih Widodo C Putro, pelatih Persepam Madura. Dengan kompetisi yang ada diselenggarakan di dalam divisi utama tidak pasti tentunya membuat bayaran pelatih juga tidak jelas. Karena daripada menunggu yang tidak pasti, maka Widodo kemudian memutar otak berbisnis. Ketika ditemui wartawan harianindo, Minggu (7/6), Widodo memaparkan bahwa pada awal minggu ini Widodo telah resmi membuka cafe yang ada di kawasan Gresik Kota Baru (GKB).

Widodo berharap bisnis barunya ini dapat membawa prospek yang bagus ke depannya. Mantan bintang Tim Nasional Indonesia yang dahulunya memiliki gol spektakuler ini memberikan nama untuk tempat usahanya ini Widodo Coffee 7 Legend.

Di cafenya ini bersama dengan temannya, Widodo meracik sendiri menu makanan dan minumannya. Mantan asisten pelatih Timnas senior ini baru membuka café di Gresik dahulu. Jika kedepannya memang berjalan lancar ia berencana membuka cabang yang lainnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)