Home » Hiburan » Meisya Ceritakan Pengalaman Kehilangan Anak Saat Liburan

Meisya Ceritakan Pengalaman Kehilangan Anak Saat Liburan



Jakarta – Istri dari Bebi Romeo, Meisya Siregar adalah seorang ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya. Tapi kendati demikian Meisya juga pernah mengalami hal yang sangat menakutkan. Dalam saah satu kesempatan Meisya bercerita tentang pengalaman buruk yang pernah menimpanya dan anak-anaknya.

Meisya Ceritakan Pengalaman Kehilangan Anak Saat Liburan

Kejadian itu tepatnya terjadi pada liburan tahun lalu, anak keduanya, Song Louisa Mu Khadijah ikut bersamanya berlibur ke Hongkong. Dan saat itu Louisa hilang saat tengah asyik nonton kembang api.

“Di Disneyland ada acara kembang api, sontak saat acara mau mulai lampu di padamkan. Dan saat lampu menyala Louisa ternyata tidak bersama saya. Terus terang saya kaget dan langsung mencari kemana-mana. Eh ternyata Lousia duduk di pinggir jalan,” cerita Meisya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

Dan ternyata kejadian itu tidak berlangsung satu kali saja. Louisa juga pernah hilang saat berlibur di Legoland, Malaysia. Saat itu menurut Meisya ia sangat khawatir sekali karena Lousia terpisah dengan dirinya saat berada di dalam lift.

“Saya sudah panik, Bebi langsung nyari sementara aku nunggu di loby. Untung saja Lousia keluar dengan para bule dari lift. Wajahnya langsung terlihat pucat kayak ketakutan gitu,” papar Meisya lagi.

Itu adalah moment yang tidak bisa dilupakannya, dan kini Meisya lebih hati-hati lagi dalam menjaga anaknya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)