sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Luna Maya Unggah Video Mesra Bareng Kekasih

Luna Maya Unggah Video Mesra Bareng Kekasih



Jakarta – Hubungan kekasih antara Luna Maya dan Reino Barack yang dijalin sejak pertengahan 2014 sepertinya telah memasuki tahap yang lebih serius dengan semakin terbukanya mereka di hadapan publik dengan mengunggah momen-momen kemesraan mereka berdua.

Luna Maya Unggah Video Mesra Bareng Kekasih

Pada Sabtu (6/7/2015) kemaren, Luna Maya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kemesraan dan keseruan mereka dalam menghabiskan waktu berlibur bersama di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam video yang tampaknya diambil dari kamera drone tersebut terlihat bagaimana keseruan liburan mereka. Luna Maya dan Reino Barack tidak pergi berlibur berdua saja, di sana ada pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono serta beberapa sahabat mereka.

Dalam postingan video tersebut diberi keterangan, “It was a very fine day, with a very fine companion (tanda love) #Komodo #island #plataran #Felicia #sun #sea #sand @reinobarack @titi_kamall @paula_ola @csugiono @rihitokyo @nigaogokita @aliaaalia @dihandaaa @vie_chrisna.”

Reino Barack adalah Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom, perusahaan investasi milik Media Nusantara Citra (MNC) yang menaungi seluruh perusahaan media dan telekomunikasi MNC, seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan Indovision. Mantan kekasih artis Sandra Dewi ini juga adalah pencetus dan pencipta tokoh superhero Indonesia, Bima Satria Garuda. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)