Home » Hiburan » Bulan Puasa Job Mona Ratuliu Makin Banyak

Bulan Puasa Job Mona Ratuliu Makin Banyak



Jakarta – Gema bulan Ramadhan sepertinya sudah terdengar ditelinga kita, pastinya di berbagai stasiun televisi sudah banyak menyiapkan rangkaian acara untuk bulan puasa nanti.

Bulan Puasa Job Mona Ratuliu Makin Banyak

Kebanyakan artis yang sudah berkeluarga memilih untuk mengurangi kegiatan saat bulan Ramadhan tiba, akan tetapi lain halnya dengan Mona Ratuliu.

Ia menuturkan bahwa di bulan puasa ini makin banyak tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. Dan ia pun juga tidak bisa menolak permintaan mereka untuk menggunakan jasanya.

“Kalau bulan Ramadhan malah banyak pekerjaan, tapi aku tetap menomor satukan keluarga. Aku tetap meluangkan waktu untuk buka bareng mereka,” kata Mona saat dijumpai di hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Mona juga menuturkan kalau ia suka memberikan reward kepada anaknya yang kecil, jika ia bisa meloloskan puasanya. Salah satunya dengan memberikan kejutaan atau mengabulkan permintannya. “Ya harus diberikan target atau reward agar dia semangat. Kalau mereka puasa penuh tentu saja ada perjanjian dengan mereka,” lanjutnya.

Pada lebaran tahun ini Mona memutuskan untuk pulang kampung ke Malang, karena ia memiliki dua kampung yaitu Malang dan Padalarang. Akan tetapi tahun ini tujuannya ke Malang.

“Biar mereka lebih dekat dengan keluarga besar, jadi aku siapkan setelah hari raya nanti aku pilih pulang kampung saja ke Malang,” tambah Mona. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)