sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Karim Benzema Diyakini Bertahan di Real Madrid

Karim Benzema Diyakini Bertahan di Real Madrid



Madrid – Masa depan karir penyerang asal Perancis Karim Benzema dengan Real Madrid hingga saat ini masih terus menjadi tanda tanya besar. Terlebih sejumlah klub elite Eropa termasuk salah satu diantaranya Manchester United dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Karim Benzema Diyakini Bertahan di Real Madrid

Menepis segala rumor masa depan Karim Benzema, Karim Djaziri yang merupakan agen dari pesepakbola berusia 27 tahun itu menegaskan pihaknya belum melakukan negosiasi dengan klub manapun termasuk Manchester United, sebagaimana lansiran Marca, Minggu (07/06/2015).

“Saya sama sekali belum bertemu dengan klub mana pun dari London, tidak juga dengan United dan tim-tim lain. Kami tidak mengadakan pembicaraan dengan siapa pun kecuali Real Madrid. Apa yang akan dilakukan Benzema di Manchester? Dia bahagia di Madrid,” ujar Karim Djaziri.

“Dia tidak ingin pergi. Benzema hanya akan pergi bila Madrid mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi dibutuhkan. Dia tidak akan hengkang atas keinginannya sendiri.” imbuh sang agen. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)