sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jose Mourinho Buru Pemain di Sektor Depan

Jose Mourinho Buru Pemain di Sektor Depan



London – Juara Liga Premier Inggris dimusim ini, Chelsea, sekarang praktis hanya memiliki dua orang striker, yaitu diantaranya Diego Costa serta Loic Remy. Hal inilah yang membuat pelatih kepala Jose Mourinho berniat untuk menambah punggawa baru untuk mengisi barisan depan.

Jose Mourinho Buru Pemain di Sektor Depan

Sebagaimana kutipan dari SundayTimes, Minggu (07/06/2015), pelatih ‘The Blues’ Chelsea Jose Mourinho mengatakan, “Kami akan membeli satu orang penyerang. Kami ingin memiliki tiga striker yang sama bagusnya. Kami tidak akan mengincar hanya satu pemain.”

“Mungkin akan sulit mencari pemain yang bisa langsung cocok dengan tim. Tidak mudah menemukan striker yang lebih bagus dari Costa, kiper sehebat Courtois, dan gelandang sebaik Matic maupun Fabregas,” imbuh pelatih berkebangsaan Portugal itu yang merasa sangat berisiko jika timnya hanya mempunyai 2 striker. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)