Home » Hiburan » Kartika Putri : Mereka Cari Kesempatan Dalam Kasus Ini

Kartika Putri : Mereka Cari Kesempatan Dalam Kasus Ini



Jakarta – Kasus yang mencoreng nama artis Indonesia sepertinya tak kunjung usai. Kartika Putri masih merasa sangat kesal saat namanya terus dihubung-hubungkan dengan inisial yang disebutkan oleh RA, tersangka yang menjadi mucikari.

Kartika Putri : Mereka Cari Kesempatan Dalam Kasus Ini

Dengan kasus ini tentu saja berdampak buruk bagi Kartika, baru-baru ini ia juga pernah disebut sebagai cewek pekgo. Dan itu yang membuat Kartika ingin segera meluruskan hal ini, dan ia tidak ingin terlalu lama terperangkap dalam kasus ini.

Apalagi kuasa hukum RA, Pieter Ell juga cenderung mengarah inisial tersebut kepada Kartika. Seolah Kartika adalah artis yang juga memiliki hubungan dengan kasus ini.

“Saya tidak ingin berkomentar dengan ucapan yang memang tidak benar, dan saya tiak mengenal orang itu,” ujar Kartika saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Kartika menganggap bahwa banyak orang yang ingin memanfaatkan kasus ini, dan mereka juga pastinya juga ingin terkenal. Namun mereka seharusnya tidak menyeret nama orang lain untuk dijadikan umpan atas keinginan mereka.

“Ini dunia entertaimen, mereka juga pastinya juga ingin terkenal. Tapi sayang mereka melakukannya dengan melibatkan orang lain,” imbuh Kartika.

Kartika juga tidak ingin menjadi tenar dengan kasus yang ini, ia ingin besar dengan prestasi yang memang benar-benar ia raih. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)